Senin, 29 Januari 2018

Jual Bibit Jambu Air Madu Deli Hijau - 085707858020

Bibit Jambu Air Madu Deli Hijau - Bibit Jambu Air Unggul  Dengan Daging buah Renyah dan Memiliki Rasa Yang Manis Menyegarkan

Jambu Air Madu Deli Hijau merupakan salah satu jenis tanaman jambu air unggulan yang saat ini lagi ngeTRENDS dan paling banyak diburu pecinta buah. Tanaman ini menawarkan sensari rasa yang sangat MANIS menyegarkan. Buah Jambu Air Madu Deli Hijau berukuran besar, berwarna hijau mengkilap (200 300 gr/buah). Tekstur daging Renyah dan tak berbiji. Buahnya berasa sangat manis dengan tingkat kemanisan mencapai 12,4-15,5 brix.

Sosok Bibit Tanaman Jambu Air Madu Deli Hijau dapat tumbuh dengan baik pada dataran RENDAH hingga dataran TINGGI dan dapat dibudidayakan di lahan atau tabulampot. Keunggulan dari Tanaman Jambu Air Madu Deli Hijau ini adalah bersifat GENJAH atau cepat berbuah, Tanaman ini dapat muai berbuah pada umur 8-10 bulan. sehingga sangat cocok jika dibudidayakan di dalam pot (Tabulampot).




Keunggulan lain dari Jambu Air Madu Deli Hijau adalah memiliki tingkat produktivitas yang tinggi (30kg/pohon) dan memiliki kemampuan berbuah sepanjang tahun. sehingga sangat cocok dibudidayakan skala besar sebagai peluang usaha.





Untuk Informasi yang lebih Lengkap tentang Jambu Air Madu Dheli Hijau,
silahkan Klik dibawah sini :

>>> Bibit Jambu Madu Dheli Hijau Unggul
>>> Bibit Jambu Madu Dheli Hijau berbuah


Untuk informasi & Pemesanan ,
Silahkan Hubungi : 

RawaBibit 
TELP / SMS : 0857 0785 8020 
WhatsApp : 0857 0785 8020 

Untuk Informasi Bibit Tanaman Buah Unggulan Lainnya,
Silahkan Akses Website kami :  

>>> JualBenihMurah.com <<< 

>>> RawaBibit.com <<< 







-
Kata terkait, 
Jambu Air Madu Deli Hijau, Tanaman Jambu Air Madu Deli Hijau, Buah Jambu Air Madu Deli Hijau, Pohon Jambu Air Madu Deli Hijau, Bibit Jambu Air Madu Deli Hijau, tanaman Jambu Air Madu Deli Hijau, Jual bibit Jambu Air Madu Deli Hijau, Jual Jambu Air Madu Deli Hijau, Keunggulan Jambu Air Madu Deli Hijau,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar