Rabu, 14 Maret 2018

Jual Bibit Petai Unggul

Bibit Petai - Bibit Tanaman Buah Petai Unggul Dengan Buah Besar, Memanjang, Bertipe Polong dan Memiliki Aroma Yang Sangat Khas

Petai merupakan tanaman tropika unggulan yang menawarkan sensasi aroma yang khas layaknya aroma jengkol.  Buah ini biasa digunakan sebagai Lalapan dan dibuat SAMBAL. Buah Petai bertipe polong  dengan bentuk memanjang tersusun dalam bongkol. buahnya berwarna hijau serta di balut oleh selaput yang tebal berwarna coklat terang. Dalam satu bongkol terdiri dari belasan buah. Buah PETAI dapat dikonsumsi dalam keadaan fres sebagai lalapan atau dapat diolah untuk dijadikan sambal dan campuran bumbu masakan sehari-hari.


Sosok Tanaman Petai berasal dari suku polong-polongan (Fabaceae). Daunnya majemuk, tersusun sejajar. Bunga majemuk, tersusun dalam bongkol (khas Mimosoidae). Bunga muncul biasanya di dekat ujung ranting.  Tanaman PETAI dapat tumbuh dengan baik pada dataran RENDAH dengan ketinggian berkisar antara 10 – 800 m dpl. Tanaman petai ini dapat mulai berbuah pada umur 3-4 tahun sejak penanaman (HASIL OKULASI).

Keunggulan lainnya adalah Buah Tanaman PetaiI sangat baik untuk membantu meningkatkan kemampuan otak, menurunkan resiko tekanan darah tinggi, melancarkan pencernaan, mencegah stress, mengurangi asam lambung, mengatur suhu tubuh.





Informasi Bibit Tanaman Petai Unggul :
>>> Bibit Tanaman Petai Unggul
>>> Bibit Tanman jengkol Unggul


Untuk informasi Harga Jual Bibit Tanaman Petai Unggul,
Silahkan Hubungi Kami : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 085.707.858.020
WhatsApp      : 085.707.858.020





kata terkait,
Petai, Tanaman Petai, Bibit Petai, Jual Bibit Petai, Jual Tanaman Petai, tanaman Petai tabulampot, Harga Bibit Petai, Buah petai, manfaat buah petai, keunggulan petai, bibit pete, buah pete, jual bibit pete, jual buah pete, jual pete, jual pohon pete, jual tanaman pete, pete, pohon pete, tanaman pete, mlanding, bibit mlanding, jual bibit mlanding, pete,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar