Rabu, 07 Februari 2018

Jual Bibit Jeruk Pamelo Merah Thailand - HP. 0857.0785.8020

Bibit Jeruk Pamelo Merah - Bibit Tanaman Buah Jeruk Dengan Buah berwarna merah dan Memiliki Rasa Manis Yang Menyegarkan

Jeruk  Pamelo Merah atau RED PAMELO merupakan jenis tanaman jeruk unggulan yang menawarkan sensasi menikmati buah berwarna merah dengan Rasa Manis Menyegarkan yang gak pernah anda dapatkan dari jenis Jeruk lainnya.

Buah jeruk PAMELO MERAH berukuran besar layaknya buah jeruk bali pada umumnya dengan kulit tebal dan bulir buah yang besar. Kulit buahnya berwarna merah, Daging buahnya tebal dan berwarna merah. Rasanya sangat manis Menyegarkan.

Sosok Tanaman Jeruk PAMELO MERAH termasuk jenis tanaman jeruk unik dan langka  yang berasal dari THAILAND.  Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik dan berbuah meski di dibudidayakan dalam pot (Tabulampot).  Sosok Tanaman Jeruk PAMELO MERAH berbeda dengan jeruk pada umumnya, kita akan menyaksikan perubahan warna buah yang menarik, dimulai dari hijau (saat muda) putih (saat dewasa) jingga (saat menjelang tua) dan akan berwarna merah saat menjelang masak / tua (siap petik).


Tanaman jeruk PAMLO MERAH tergolong bersifat GENJAH atau cepat berbuah, sehingga sangat cocok jika dibudidayakan di dalam pot (Tabulampot).   Pohon jeruk PAMLO MERAH tahan terhadap penyakit dan hama tanaman. Tanaman ini sangat cocok dijadikan sebagai tanaman hias dihalaman rumah anda.






Informasi Lengkap Bibit Jeruk Pamelo, Silahkan klik dibawah sini :

>>>  Bibit Jeruk Pamelo Merah
>>>  Bibit Jeruk pamelo Madu


Untuk informasi & Pemesanan
Silahkan Hubungi : 

RawaBibit
TELP / SMS   : 0857.0785.8020
WhatsApp      : 0857.0785.8020





-
kata terkait,
Bibit Jeruk Pamelo Merah, Bibit Pamelo Merah, bibit pamelo merah thailand, Bibit red pamelo, harga Bibit Jeruk Pamelo Merah, Harga Jeruk Pamelo Merah, Jeruk Pamelo Merah, Jeruk Pamelo Merah Unggul, Jual bibit Jeruk Pamelo Merah, Jual Bibit Jeruk Pamelo Merah Murah, Jual bibit Jeruk Pamelo Merah Unggul, Pamelo Merah, Pamelo Merah Tabulampot, Pamelo Merah Thailand, red pamelo, Tanaman Jeruk Pamelo Merah, Tanaman Pamelo Merah Tabulampot,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar