Jumat, 23 Maret 2018

Jual Bibit Buah Manggis Unggul

Bibit Manggis - Bibit Tanaman Buah Manggis Unggul Dengan Bentuk Buah Yang Unik, Tekstur Daging Lembut dan Rasa Manis Menyegarkan

Manggis merupakan varietas tanaman buah unggulan yang menawarkan sensari rasa manis menyegarkan dan Ampuh sebagai OBAT HERBAL. Buah yang memiliki gelar "Queen of Tropical Fruit" ini memiliki bentuk buah yang unik, Buahnya berwarna merah kecoklatan dengan bekas kepala putik. Daging buahya berwarna putih, teksturnya lembut dan berserat.

Buah Manggis memiliki rasa MANIS menyegarkan, Selain itu, Buah manggis ini juga mengandung banyak air. Rasanya manis menyegarkan dan Juicy. Keunggulan lainnya adalah kulit Buah Manggis biasanya di jadikan ramuan herbal yang di ambil dipercaya bisa menyembuhkan penyakit darah tinggi, psoriasis, jantung, diabetes, kanker sampai stroke.



Sosok Tanaman Manggis berasal dari Jambi, Indonesia. Bibit Tanaman Manggis ini memiliki ciri-ciri Batang dan percabangan yang umumnya tidak rata dengan banyak benjolan. Daunnya yang lebar dan tebal. Bunganya besar, kelopaknya tebal berwarna hijau terdiri dari 4 helai.  Tanaman Manggis dapat tumbuh optimal pada dataran rendah hingga dataran Tinggi.  Dengan perawatan dengan baik, Tanaman MANGGIS akan mulai berbuah pada umur 5 tahun setelah ditanam (Hasil Okulasi).




Informasi Lengkap Bibit Tanaman Buah Manggis :

>>> Bibit Buah Manggis Unggul 


Untuk Informasi Harga Jual Bibit Manggis, 
Silahkan Hubungi Kami : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 085.707.858.020
WhatsApp      : 085.707.858.020



-
Kata terkait,
Bibit Buah Buah Manggis, Bibit Buah Manggis, Bibit Ratu Buah, Buah Asli Indonesia, Buah Manggis, Buah Manggis Murah, Buah Manggis Super, Buah Manggis Tabulampot, Buah sebagai Bahan Obat Alami Untuk Kanker, Budidaya Buah Manggis, Cara Budidaya Buah Manggis, Cara menanam Buah Manggis, Cara Tanam Buah Manggis, Harga Bibit Buah Manggis, Harga Buah Manggis, Jual Bibit Buah Manggis, Jual Bibit Buah Manggis Berkualitas, Jual Bibit Buah Manggis Unggul, Jual Tanaman Buah Buah Manggis, Jual Tanaman Buah Manggis, Jual Tanaman Buah Manggis Tabulampot, Ratu Buah, Tanaman Buah Manggis, Tanaman Ratu buah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar