Jumat, 09 Maret 2018

Jual Bibit Buah Rambutan Rapiah Unggul - HP.085707858020

Bibit Rambutan Rapiah - Bibit Buah Rambutan Unggul Dengan Daging Buah Tebal, Tekstur Kenyal, dan Memiliki Rasa yang Sangat Manis

Rambutan Rapiah merupakan varietas rambutan unggulan yang menawarkan sensasi rasa MANIS, renyah dengan daging buah tebal, agak kering, kenyal dan ngelotok. Buah Rambutan Rapiah berbentuk bulat, berukuran kecil. Daging buah tebal, putih, agak kering, kenyal, ngelotok, dan kulit bijinya agak melekat.  Untuk soal rasa?. Buah RAMBUTAN RAPIAH memiliki rasa yang MANIS, renyah, memiliki biji yang kecil serta memiliki aromanya tidak terlalu TAJAM.



Sosok Tanaman Buah Rambutan Rapiah berasal dari hasil pemuliaan di Pasar Minggu, Jakarta. Tanaman ini memiliki ciri - ciri adanya pelat pada kulitnya. Buahnya berwarna hijau kekuningan dengan ujung kemerahan yang berkulit kasar, rambut yang sangat pendek dan jarang.

Bibit Tanaman Buah Rambutan Rapiah akan dapat tumbuh berkembang serta berbuah dengan optimal pada suhu sekitar 25°C yang diukur pada siang hari. Pohon Rambutan Rapiah akan mulai berbuah pada umur 2-3 tahu sejak penanaman (Hasil Okulasi).   Keunggulan lainnya adalah Buah Rambutan Rapiah memiliki Daya tahan yang cukup tinggi, yakni mencapai 6 hari setelah petik.




Informasi Bibit Tanaman Buah Rambutan Unggul :

>>> Bibit Buah Rambutan Rapiah Unggul 
>>> Bibit Buah Rambutan Binjai Unggul 


Untuk informasi Harga Jual Bibit Buah Rambutan Unggul
Silahkan Hubungi Kami : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 085.707.858.020
WhatsApp      : 085.707.858.020

-
kata terkait,

Rambutan rapiah, Bibit Buah Rambutan Rapiah, Bibit Rambutan Rapiah, Bibit Rambutan Rapiah Murah, Bibit Rambutan Rapiah Unggul, Bibit Tanaman Rambutan Rapiah, Budidaya Rambutan rapiah, Jual Bibit Rambutan Rapiah, Jual Bibit Rambutan Rapiah Murah, Jual Bibit Rambutan Rapiah Unggul, Jual Bibit Tanaman buah Rambutan Rapiah, Jual Bibit Tanaman Murah, Jual Bibit Tanaman Rambutan Rapiah, Jual Rambutan Rapiah Unggul, Jual Tanaman buah Rambutan Rapiah, Keunggulan rambutan rapiah, Manfaat Rambutan Rapiah, Rambutan Rapiah Murah, Tabulampot rambutan rapiah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar