Minggu, 11 Maret 2018

Jual Bibit Buah Rambutan Binjai Unggul

Bibit Rambutan Binjai - Bibit Tanaman Rambutan Unggul Dengan Daging Buah Tebal, Ngelotok Serta memiliki Rasa Yang Manis

Rambutan Binjai merupakan varietas rambutan unggulan yang menawarkan sensasi rasa MANIS dengan daging buah tebal, agak kering, kenyal dan NGLOTOK. Buah Rambutan Binjai  tampak menarik dengan warna merah mencolok dan berbentuk bulat agak lonjong. Kulit buahnya tebal dan agak keras. Rambut buahnya panjang, jarang, kasar, dan berwarna merah dengan ujung hijau atau merah. Untuk Soal Rasa?. mantab benget pastinya.

Buah Rambutan Binjai  memiliki rasa yang manis menyegarkan dengan kadar airnya sedikit. Daging buahnya tebal, berwarna putih dan NGLOTOK. Buah RAMBUTAN BINJAI lebih nikmat dikonsumsi secara langsung tanpa harus diolah menjadi jus buah, campuran dalam kue, dan olahan lainnya.


Sosok Tanaman Rambutan Binjai berasal dari Binjai, Sumatra Utara. Tanaman ini memiliki ciri - ciri buahnya yang berwarna merah tua dan memiliki rambut tipis namun keras pada buahnya. Tanaman Rambutan Binjai dapat tumbuh dan berbuah baik di dataran rendah hingga ketinggian 500 m dpl dengan tipe iklim basah. Tanah yang gembur dan subur lebih disenangi. Pohon dapat mulai berbuah pada umur 2 – 3 tahun sejak penanaman (Hasil Okulasi). 





Informasi Umum Bibit Buah Rambutan Binjai 

>>> Bibit Buah Rambutan Binjai Unggul
>>> Bibit Buah Rambutan Rapiah Unggul


Untuk informasi Harga Jual Bibit Buah Rambutan Binjai Unggul :
Silahkan Hubungi Kami : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 085.707.858.020
WhatsApp      : 085.707.858.020





kata terkait,
Bibit Buah Rambutan Binjai, Bibit Rambutan Binjai, Bibit Rambutan Binjai Murah, Bibit Rambutan Binjai Unggul, Bibit Tanaman Rambutan Binjai, Jual Bibit Rambutan Binjai, Jual bibit Rambutan Binjai Unggul, Jual Bibit Rambutan Rapiah, Jual Bibit Rambutan Rapiah Murah, Jual Bibit Rambutan Rapiah Unggul, Jual Rambutan Binjai, Jual Rambutan Binjai Murah, Jual Rambutan Binjai Unggul, Jual Rambutan Rapiah, Keunggulan rambutan binjai, manfaat rambutan Binjai, Rambutan Binjai, Rambutan Binjai Murah, Rambutan Binjai Unggul, Rambutan Rapiah, Tabulampot rambutan binjai, Manfaat buah rambutan binjai, keunggulan rambutan binjai,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar