Senin, 19 Maret 2018

Jual Bibit Buah Jeruk Nagami Unggul


Bibit Jeruk Nagami - Bibit Tanaman Buah Jeruk Unggul Dengan Bentuk Buah Yang Unik, Mempunyai Rasa Manis menyegarkan serta Dapat Dimakan Langsung dengan Kulitnya


Jeruk Nagami merupakan varietas tanaman jeruk unggulan yang menawarkan sensasi rasa MANIS menyegarkan. Selain itu, buah jeruk ini juga dapat dimakan beserta dengan KULITnya tanpa dikupas. Buah Jeruk Nagami berbentuk bulat lonjong, berukuran kecil. Buahnya berwarna orange terang jika sudah matang. Daging buahnya memiliki kandungan air yang tinggi dan memiliki aroma wangi.

Buah Jeruk Nagami memiliki asam, sedangkan kulitnya memiliki rasa yang lebih MANIS.  Keunggulan lainnya adalah Buah Jeruk Nagami ini dapat dimakan langsung dengan KULITnya tanpa harus repot-repot untuk mengupasnya.



Sosok Tanaman Buah Jeruk Nagami merupakan salah satu verietas jeruk unggulan yang berasal dari JEPANG. Tanaman buah ini memiliki ciri - ciri postur tubuhnya pendek dengan cabang banyak dan berduri. Daunnya rimbun berwarna hijau mengkilap, berbunga putih mirip bunga jeruk dan memiliki aroma yang HARUM. Tanaman Jeruk Nagami dapat tumbuh dengan subur pada dataran rendah dengan ketinggian sampai 700 m dpl. Dengan Perawatan yang baik pohon Jeruk Nagami akan mulai berbuah pada umur 1-2 tahun sejak penanaman (Hasil Okulasi).

Keunggulan lainnya adalah tanaman Jeruk Nagami ini bersifat GENJAH (cepat berbuah) dan tingkat produktivitasnya yang tinggi, Setiap pohon dapat menghasilkan ribuan buah setiap tahun. Tanaman Buah Jeruk Nagami tergolong pendek dengan buah yang lebat dan rimbun. sehingga cocok dijadikan sebagai tanaman hias dan tanaman buah dalam pot (TABULAMPOT).




Informasi Lengkap Bibit Tanaman Buah Jeruk Nagami :

>>> Bibit Buah Jeruk Nagami 
>>> Bibit Buah Jeruk Nagami Berbuah 


Untuk Informasi Harga Jual Bibit Buah Jeruk Nagami, 
Silahkan Hubungi Kami : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 085.707.858.020
WhatsApp      : 085.707.858.020





-
kata terkait,
Jeruk Nagami, buah Jeruk Nagami, Tanaman Jeruk Nagami, Pohon Jeruk Nagami, Bibit Jeruk Nagami, Bibit Jeruk Nagami Okulasi, Harga Jeruk Nagami, Harga Bibit Jeruk Nagami, Jual Jeruk Nagami, Jual Bibit Jeruk Nagami, Jual Bibit Jeruk Nagami Murah, Jual Bibit Jeruk Nagami Unggul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar