Rabu, 07 Maret 2018

Jual Bibit Buah Sawo Mentimun Unggul

Bibit Buah Sawo Mentimun - Bibit Tanaman Buah Sawo Dengan Buah Berbentuk Seperti Mentimun dan Mempunyai Rasa Manis serta Juicy

Sawo Mentimun merupakan varietas sawo unggulan yang menawarkan sensasi rasa MANIS, dengan bentuk buah lonjong dan daging buah berwarna HIJAU MUDA.  Buah SAWO MENTIMUN berbentuk Bulat Lonjong Layaknya Buah Mentimun. Kulit Buahnya berwarna coklat muda jika sudah matang.  Daging buahnya berwarna hijau, tebal dan Memiliki biji berwarna hitam. Untuk soal Rasa?. Buah  SAWO MENTIMUN Memiliki rasa yang MANIS dengan daging buah yang TEBAL dan Memiliki kandungan air yang banyak. Buah sawo yang matang bisa langsung dimakan atau bisa juga dibuat minuman segar atau sebagai campuran es krim.


Sosok Tanaman SAWO MENTIMUN tergolong varietas sawo yang UNIK. Buahnya memiliki bentuk bulat lonjong seperti MENTIMUN. Selain itu, Daging buahya juga berwarna HIJAU MUDA.  Tanaman SAWO MENTIMUN dapat tumbuh dengna baik pada dataran RENDAH hingga ketinggian 700 m dpl. Tanaman ini akan mulai belajar berbuah pada umur 1-2 tahun sejak penanaman (hasil Okulasi).  Keunggulan lainnya adalah Tanaman MENTIMUN bersifat GENJAH (mudah berbuah) sehingga cocok dijadikan sebagai tanaman hias di halaman rumah dalam bentuk TABULAMPOT.

Ternyata, di dalam Buah  SAWO MENTIMUN mengandung vitamin A, sehingga mampu menjaga kesehatan tulang, mengobati diare, mencegah insomnia, mencegah pertumbuhan virus dan bakteri dalam tubuh dan lain sebagainya.



Informasi Bibit Tanaman Buah Sawo Mentimun : 

>>> Bibit Buah Sawo Mentimun Unggul
>>> Bibit Buah Sawo Manila Unggul
>>> Bibit Buah Mamey Sapote Unggul
>>> Bibit Buah White Sapote Unggul
>>> Bibit Buah Black Sapote Unggul



Untuk Informasi Harga Jual Bibit Buah Sawo Mentimun Unggul
Silahkan Hubungi Kami : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 0857 0785 8020
WhatsApp      : 0857 0785 8020


-
Kata terkait,

Sawo Mentimun, Buah Sawo Mentimun Tanaman Sawo Mentimun, Jual Tanaman Buah Sawo Mentimun, Bibit Sawo Mentimun, Bibit Buah Sawo Mentimun, Jual Bibit Sawo Mentimun, Jual Bibit Buah Sawo Mentimun, Jual bibit Sawo Mentimun Unggul,  Harga Bibit Sawo Mentimun, Sawo Mentimun Tabulampot, tabulampot sawo mentimun, Budidaya Sawo Mentimun, cara Budidaya Sawo Mentimun, manfaat sawo mentimun,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar