Kamis, 22 Februari 2018

Jual Bibit Lengkeng New Kristal Unggul - HP. 085707858020


Bibit Kelengkeng New Kristal - Bibit Tanaman Buah Kelengkeng Unggul Asli Malaysia Dengan Daging Buah Tebal, Tekstur Renyah, Rasa Manis dan Dompolan buah Banyak


Lengkeng New Kristal merupakan jenis kelengkeng yang paling ngehits untuk skala pembudidayaan saat ini. Buah Kelengkeng New Kristal ini menawarkan sensasi Rasa MANIS, Daging buah tebal dan berbiji kecil. Buah Kelengkeng New Kristal memiliki tektur yang khas, Buahnya berbentuk bulat, Kulitnya berwarna coklat kekuningan. Daging buah berwarna putih dan agak bening. Buah berukuruan besar, Daging buah tebal dan berbiji kecil.

Keunggulan lain Lengkeng New Kristal adalah memiliki produktifitas TINGGI dan kemampuan berbuah sepanjang tahun. Buah yang dihasilkan mempunyai dompolan yang banyak, tiap satu tangkai mampu menghasilkan sekitar 2,5 kg hingga 3,0 kg buah.


Bibit Tanaman Lengkeng New Kristal memiliki ciri-ciri Daunnya memiliki bentuk lebih kecil, Tajuknya lebih liat dan Bentuknya menjuntai kebawah. Batang percabangannya lebih kokoh dan pertumbuhan lebih bongsor daripada LENGKENG ITOH.
Tanaman  Lengkeng New Kristal mampu beradaptasi dengan baik pada dataran RENDAH dengan Ketinggian 800 m dpl. Dengan Perawatan yang baik,  Tanaman Lengkeng New Kristal akan mulai berbuah pada umur 2-3 tahun sejak penanaman (Hasil Okulasi).

Agar mampu Manghasilkan buah, tanaman Lengkeng New Kristal membutuhkan bantuan PEMBOSTERAN melalui Pengerokan untuk dapat berbunga dan berbuah. Tanaman Lengkeng New Kristal Termasuk jenis kelengkeng yang memiliki Nilai ekonomi yang tinggi. Sehingga sangat cocok sebagai untuk pembudidayaan dan peluang Usaha yang menguntungkan.






Informasi Lengkap Bibit Tanaman Buah Lengkeng New Kristal :  

>>> Bibit Lengkeng New Kristal Unggul
>>> Bibit Lengkeng New Kristal 150cm Unggul 



Untuk Informasi Harga Jual Bibit Tanaman Buah Lengkeng New Kristal,
Silahkan Hubungi Kami : 

Rawa Bibit
TELP / SMS : 0857 0785 8020

WhatsApp     : 0857 0785 8020


-
kata terkait,

Lengkeng new kristal, Bibit Lengkeng new kristal, Tanaman Lengkeng new kristal, Pohon Lengkeng new kristal, Jual Bibit Lengkeng new kristal, Buah Lengkeng new kristal, Harga Bibit Lengkeng new kristal, Cara tanam Lengkeng new kristal, Manfaat Lengkeng new kristal, Khasiat Lengkeng new kristal, Budidaya Lengkeng new kristal, Lengkeng new kristal Tabulampot, Bibit Lengkeng new kristal Unggul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar