Selasa, 13 Maret 2018

Jual Bibit Buah White Sapote - HP.085707858020

Bibit Buah White Sapote - Bibit Tanaman Buah Sawo Dengan Daging Buah Super Lembut, Rasa Super Manis dengan Campuran Rasa Pisang, Peach, Pir dan Vanila


Tanaman White Sapote merupakan tanaman buah tropis unggulan yang menawarkan sensasi rasa yang sangat UNIK, yakni percampuran antar buah pisang, peach, pir dengan aroma khas VANILA.  Buah WHITE SAPOTE berbentuk bulat dengan diameter 5 - 10 cm. Kulitnya buahnya berwarna  hijau muda dan berubah menjadi kuning ketika sudah matang. Daging Buahnya berwarna PUTIH dan memiliki tekstur yang LEMBUT. Untuk soal RASA?. Buah WHITE SAPOTE memiliki rasa yang MANIS unik yakni perpaduan antara buah pisang, peach. pir dengan tingkat kemanisan 16 briks dan memiliki aroma khas seperti VANILA.



Sosok Tanaman White Sapote berasal dari Meksiko, Amerika Latin. Tanaman buah ini tegolong UNIK. Daging buah White SapoteE memiliki warna PUTIH dengan tekstur LEMBUT. Tanaman White Sapote dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga ketinggian maksimal 1800 m dpl. Pohon WHITE SAPOTE dapat mulai berbuah pada umur 1-2 tahun sejak penanaman (Hasil Okulasi / Cangkok).

Buah White Sapote mendapat julukan "SLEEPY SAPOTE". Hal ini disebabkan karena buah ini mampu memberikan efek soporifik yang membuat orang mengantuk jika mengkonsumsinya.  Keunggulan lainnya adalah Tanaman White Sapote bersifat GENJAH (mudah berbuah) sehingga cocok dijadikan sebagai tanaman hias di halaman rumah dalam bentuk TABULAMPOT.



Informasi Bibit Tanaman White Sapote :

>> Bibit Buah White Sapote
>> Bibit Buah Black Sapote
>> Bibit Buah Mamey Sapote


Untuk informasi Harga Jual Bibit Buah White Sapote : 
Silahkan Hubungi : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 085.707.858.020
WhatsApp      : 085.707.858.020

-
kata terkait,
Bibit Sawo Putih, bibit White Sapote, Harga White Sapote, Jual Benih Murah, Jual Bibit Sawo Putih, Jual Bibit White Sapote, Jual Bibit White Sapote Bersertifikat, Jual Bibit White Sapote Murah, Jual Bibit White Sapote Unggul, Jual Tanaman Langka, Jual Tanaman Unik, Jual White Sapote, Tanaman White Sapote, Tanaman White Sapote Polybag, Tanaman White Sapote Tabulampot, White Sapote,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar