Kamis, 08 Maret 2018

Jual Bibit Buah Sawo Manila Unggul

Bibit Buah Sawo Manila - Bibit Tanaman Sawo Yang Bersifat Genjah, Memiliki Rasa yang Manis dan Sangat Cocok Untuk Tabulampot

Sawo Manila merupakan varietas sawo unggulan yang menawarkan sensasi rasa MANIS, dengan daging buah yang LEMBUT.  Buah Sawo Manila berbentuk bulat lonjong dengan diameter antara 6-7 cm dan panjang 10 cm. Kulit Buah Sawo Manila  berwarna coklat muda dan halus jika sudah matang. Daging buah berwarna cokelat muda atau cokelat kemerahan. Biasanya dalam setiap buah terdapat 3-5 biji.  Untuk Soal Rasa?. Buah SAWO MANILA memiliki rasa yang sangat MANIS dengan daging buah yang LEMBUT. Buah sawo yang matang bisa langsung dimakan atau bisa juga dibuat minuman segar atau sebagai campuran es krim.



Sosok Tanaman SAWO MANILA ini berasal dari Meksiko dan Guatemala. Tanaman ini memiliki karakteristik batangnya mengandung getah lateks. Daun berwarna hijau memiliki bulu berwarna coklat di permukaan Iuarnya dan biasanya berjumlah enam.  Tanaman SAWO MANILA dapat tumbuh dengna baik pada dataran RENDAH hingga ketinggian 700 m dpl. Tanaman ini akan mulai  belajar berbuah pada umur 1-2 tahun sejak penanaman (hasil Okulasi). 

Keunggulan lainnya adalah Tanaman SAWO MANILA bersifat GENJAH (mudah berbuah) sehingga cocok dijadikan sebagai tanaman hias di halaman rumah dalam bentuk TABULAMPOT.




Informasi Bibit Tanaman Buah Sawo Manila : 

>>> Bibit Buah Sawo Manila Unggul
>>> Bibit Buah Sawo Mentimun Unggul
>>> Bibit Buah Mamey Sapote Unggul
>>> Bibit Buah White Sapote Unggul
>>> Bibit Buah Black Sapote Unggul

Untuk informasi Harga Jual Bibit Tanaman Sawo Manila Unggul, 
Silahkan Hubungi Kami : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 085.707.858.020
WhatsApp      : 085.707.858.020



-
kata terkait,

sawo manila, Buah sawo manila, Tanaman sawo manila, Tanaman Buah sawo manila, Jual sawo manila, Jual Tanaman Buah sawo manila, Bibit sawo manila, Bibit Buah sawo manila, Jual Bibit sawo manila, Jual Bibit Buah sawo manila, Jual bibit sawo manila Unggul, Harga sawo manila, Harga Bibit sawo manila, Harga Bibit Buah sawo manila, sawo manila Tabulampot, Budidaya sawo manila, cara Budidaya sawo manila,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar