Kamis, 01 Februari 2018

Jual Bibit Jambu Biji Getas Merah Unggul - 085707858020

Bibit Jambu Getas Merah - Bibit Jambu Biji Unggul Dengan Daging berwarna Merah Nan Menarik, berbiji dan Memiliki Rasa Yang Manis 



Buah Jambu Biji Getas Merah merupakan varietas Jambu biji unggulan yang merupakan hasil persilangan antara jambu biji Pasar minggu yang berdaging merah dengan jambu biji bangkok. Buah Jambu Biji Getas Merah ini menawarkan sensasi rasa MANIS dengan warna daging buah yang menarik.

Sosok Bibit tanaman Jambu Biji Getas Merah dapat tumbuh dengan subur di iklim tropis seperti Indonesia sehingga kualitas hasilnyapun sangat baik. Dengan perawatan yang baik, pohon Jambu Biji Getas Merah dapat mulai berbuah pada umur 8-12 bulan sejak penanaman (Hasil Okulasi). Kelebihannya lagi dari Jambu Biji Getas Merah adalah bersifat genjah, selalu berbuah setiap saat atau tidak mengenal musim dan dan cocok ditanam didalam pot (TABULAMPOT).



Buah Jambu Biji Getas Merah berbentuk bulat dengan warna buah hijau kekuningan. Bobot rata-rata 400 g/buah. buah ini memiliki daging berwarna merah menyala atau merah cerah. Dagingnya tebal, memiliki rasa MANIS, harum, dan MENYEGARKAN serta mengandung vitamin C yang cukup tinggi.

Selain mempunyai rasa yang manis dan segar, Tenyata Buah Jambu Biji Getas Merah ini kaya akan gizinya dan mengandung vitamin A dan vitamin C yang tinggi. buah ini mampu meningkatkan trombosit darah pada penderita DBD.








Untuk Informasi yang lebih Lengkap tentang Jambu Air Madu Dheli Hijau,
silahkan Klik dibawah sini :





Untuk informasi & Pemesanan ,
Silahkan Hubungi : 

RawaBibit 
TELP / SMS : 0857 0785 8020 
WhatsApp : 0857 0785 8020 


Untuk Informasi Bibit Tanaman Buah Unggulan Lainnya,
Silahkan Akses Website kami :  








-
kata terkait,
Jambu getas merah, Buah Jambu getas merah, Bibit Jambu getas merah, Tanaman Jambu getas merah, Pohon Jambu getas merah, Jual Jambu getas merah, Jual bibit Jambu getas merah, Bibit Jambu getas merah Unggul, bibit Jambu getas merah Berkualitas, keunggulan bibit Jambu getas merah, Khasiat Jambu getas merah,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar