Minggu, 18 Februari 2018

Jual Bibit Lengkeng Itoh Unggul - HP. 085707858020

Bibit Lengkeng Itoh - Bibit Tanaman Buah Lengkeng Unggul Dengan Daging Tebal, Tekstur Buah Renyah, Agak Kering Dan Memiliki Rasa Yang Manis Serta Berbiji Kecil

Lengkeng Itoh merupakan varietas tanaman lengkeng unggul yang menawarkan sensasi rasa MANIS, dengan daging buah tebal dan biji berukuran kecil. Gak Bakalan Nyesel dech Pokoknya!!!. Buah kelengkeng Itoh mempunyai rasa yang MANIS. Daging buahnya tebal, biji berukuran kecil, jadi seakan-akan lengkeng tanpa biji.  Teksturnya tidak berair dan kulit bagian luarnya tebal.

Sosok Tanaman Lengkeng Itoh merupakan hasil persilangan lengkeng diamond river dengan jenis lengkeng puangray.  Bibit Lengkeng Itoh memiliki ciri -ciri daunnya yang memiliki panjang mencapai 25 cm dan lebar sampai 12 cm dengan bentuk bergelombang. Posisi daunnya tegak dan tidak menjuntai ke bawah.


Tanaman Lengkeng Itoh ini dapat tumbuh subur dan mampu berbuah pada dataran RENDAH hingga Ketinggian 1.200 m dpl. Perawatan tanaman Lengkeng Itoh tergolong sedang, Untuk mampu menghasilkan buah, Tanaman Lengkeng ini sebaiknya dibantu dengan PEMBOSTERAN. Bibit Lengkeng Itoh akan mulai berbuah pada umur 2-3 tahun sejak penanaman (Hasil Okulasi)  dan Dapat Berbuah Tanpa Mengenal Musim.

Keunggulan lainnya adalah Lengkeng Itoh Mempunyai produktifitas tinggi dan dapat berumur sampai puluhan tahun dan termasuk buah high quality. Selain itu, Tanaman Lengkeng Itoh Termasuk jenis kelengkeng yang memiliki Nilai ekonomi yang tinggi. Sehingga sangat cocok sebagai untuk pembudidayaan dan peluang Usaha yang menguntungkan.



Informasi Lengkap Tentang bibit tanaman buah Lengkeng Itoh Unggul,
silahkan klik dibawah sini :


>>> Bibit Lengkeng Itoh Unggul
>>> Bibit Lengkeng New Kristal Unggul
>>> Bibit lengkeng Merah Unggul
>>> Bibit Lengkeng Pingpong Unggul
>>> Bibit Lengkeng Paungray  Unggul


Untuk informasi Harga Jual Bibit Lengkeng Itoh, 
Silahkan Hubungi : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 0857 0785 8020
WhatsApp      : 0857 0785 8020



-
kata terkait,

Lengkeng Itoh, Bibit Lengkeng Itoh unggul, Bibit Lengkeng Itoh Super, Jual bibit Lengkeng Itoh, Buah Kelengkeng itoh, Jual Lengkeng Itoh Murah, Jual Lengkeng Itoh Online, Kelengkeng itoh, Bibit Kelengkeng itoh, Jual bibit Kelengkeng itoh, Kelengkeng itoh Super, Buah Kelengkeng itoh, Tanaman lengkeng itoh, Bibit Lengkeng Itoh Thailand,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar