Selasa, 20 Februari 2018

Jual Bibit Lengkeng Ruby Longan / Lengkeng Merah Unggul - HP. 085707858020

Bibit Kelengkeng Merah - Bibit Tanamana Buah Kelengkeng Unggul Yang Memliki Bentuk dan Warna Merah Yang Eksotis dan Sangat Cocok Untuk Tabulampot

Lengkeng Ruby Longan merupakan varietas lengkeng unggulan yang menawarkan sensasi rasa super MANIS dengan buah berwarna merah solid yang super cantik dan langka.  Buah Kelengkeng Merah mempunyai kulit berwarna merah Solid, Sejak dari bunga, terus berkembang manjadi buah muda berwarna merah muda. Saat buah siap dipetik warnanya menjadi merah solid. Buah lengkeng RUBY LONGAN memiliki daging buah yang tebal, daging buah berwarna putih bening dan juicy dan memiliki rasa yang super manis dengan tingkat kemanisan mencapai level 21 briks.

Sosok Bibit tanaman Lengkeng Ruby Longan ini berasal dari Amerika. Secara Fisik, Pohon Lengkeng Ruby Longan berbeda dengan tanaman lengkeng pada umumnya, Daun mudanya berwarna cokelat kemerahan, saat dewasa daunnya menjadi hijau dan akan kembali lagi berwarna cokelat kemerahan saat daun sudah tua. Batang Lengkeng Ruby Longan ini juga berwarna cokelat kemerahan. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah dan bersuhu panas. tanaman ini cocok dibudidayakan di lahan atau tabulampot.

Pohon Lengkeng Ruby Longan memiliki postur tubuh yang pendek. Keunggulannya adalah sifatnya yang genjah, sehingga sangat cocok dijadikan tanaman tabulampot sebagai hiasan di halaman rumah anda.







Informasi Lengkap Bibit Tanaman Buah Lengkeng Merah Unggul :


>>> Bibit Lengkeng Merah 70cm Unggul
>>> Bibit Lengkeng Merah 150 cm Unggul
>>> Bibit Lengkeng Merah Berbuah



Untuk informasi Harga Jual Bibit Buah Kelengkeng Merah Unggul, 
Silahkan Hubungi : 

Rawa Bibit
TELP / SMS   : 0857 0785 8020
WhatsApp      : 0857 0785 8020


-
kata terkait,
Lengkeng merah, lengkeng ruby longan, bibit buah kelengkeng merah, bibit lengkeng ruby longan, harga bibit lengkeng ruby longan, Harga Kelengkeng Merah, Harga lengkeng ruby longan, jual bibit buah kelengkeng merah, Jual Bibit kelengkeng Merah, Jual Bibit kelengkeng Merah Berkulaitas, Jual Bibit kelengkeng Merah Murah, Jual Bibit kelengkeng Merah Unggul, Jual Bibit kelengkeng ruby Longan, Jual Bibit Kelengkeng Ruby Longan Murah, Jual Bibit Kelengkeng Ruby Longan Unggul, jual bibit lengkeng merah, jual bibit lengkeng ruby longan, Jual Kelengeng Merah, Jual Kelengkeng Ruby Longan, jual lengkeng merah, Kelengkeng Merah, Kelengkeng Ruby Longan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar