Minggu, 04 Februari 2018

Jual Bibit Jambu Sukun Merah Unggul - Hp. 085707858020

Jual Bibit Jambu Sukun Merah Unggul - Bibit Jambu Unggul Dengan Daging Berwarna Merah Tanpa Biji dan Memiliki Rasa Manis 

Jambu Sukun Merah merupakan varietas jambu biji unggullan yang menawarkan sensasi menikmati buah jambu biji dengan rasa manis, bertekstur renyah dan TANPA BIJI. Buah Jambu Sukun Merah mempunyai keunggulan dengan ukurannya yang cukup besar, bobot rata-rata berkisar antara 200 - 400 gram/buah.

Buahnya berbentuk agak lonjong seperti buah apel, berwarna hijau kekuningan. Daging buahnya berwarna pink kemerah-merahan. Keunggulan utama yang membuat jambu sukun merah ini layak untuk anda koeksi adalah daging buahnya hampir tidak memiliki biji layaknya buah jambu kristal.
Untuk soal rasa?. Buah Jambu Sukun Merah ini memiliki rasa yang MANIS degan tekstur renyah dan beraroma wangi.


Sosok Bibit Tanaman Jambu Sukun Merah dapat tumbuh dengan baik pada
dataran rendah – dataran tinggi dengan ketinggian maksimal sampai 1000 mdpl. Dengan perawatan yang baik, pohonJambu Sukun Merah dapat mulai berbuah pada umur 1- 2 tahun sejak penanaman (Hasil Okulasi). Kelebihannya lagi dari bibit Jambu Sukun Merah ini adalah mampu berbuah setiap saat tanpa mengenal musim, dan dan cocok ditanam didalam pot (TABULAMPOT).




Informasi Lengkap Tentang Bibit Jambu Sukun Merah, Silahkan klik dibawah sini : 
>>>  Bibit Tanaman Jambu Sukun Merah Unggul 
>>> Bibit Jambu Kristal Unggul


Untuk informasi & Pemesanan 
Silahkan Hubungi : 

Rawa Bibit 
TELP / SMS : 0857 0785 8020 
WhatsApp : 0857 0785 8020 



 -
kata terkait,
bibit jambu sukun merah, bibit tanman jambu sukun merah, buah jambu biji sukun merah, cara budidaya Jambu biji sukun merah, cara tanam Jambu biji sukun merah, harga bibit jambu biji sukun merah, Jambu biji sukun merah, jambu biji sukun merah tabulampot, jambu sukun, jambu sukun merah, jual bibit jambu sukun merah, jual bibit jambu sukun merah murah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar