Kamis, 15 Februari 2018

Jual Bibit Kelengkeng Aroma Durian Unggul - HP. 085707858020

Kelengkeng Aroma Durian - Buah Kelengkeng Unggul Dengan Daging Buah Tebal dan Memiliki Rasa Yang Manis Dengan Aroma Layaknya Buah Durian



Buah Kelengkeng Aroma Durian merupakan verietas lengkeng unggulan yang menawarkan sensasi rasa manis segar dari lengkeng dan aroma harum dari buah durian. Perpaduan rasa dan aroma ini menghasilkan sensasi yang tiada duanya. dijamin membuat KETAGIHAN. Buah Kelengkeng Aroma Durian mempunyai daging tebal, berbiji kecil. Tekstur buahnya kering, memiliki kulit putih kecoklatan, serta memiliki aroma buah yang khas seperti aroma durian.

Tanaman Lengkeng Aroma Durian memiliki ciri daun yang cekung, hijau tua dan kaku hampir mirip dengan kelengkeng satu jari. Daun yang masih muda mempunyai warna hijau semu agak kemerahan, mempunyai tajuk kokoh. Sosok Bibit tanaman Lengkeng Aroma Durian dapat tumbuh dengan baik pada daerah dataran RENDAH.  Untuk Hasil maksimal, Tanaman ini ditaman pada ketinggian berkisar antara 300 - 900 m dpl.


Bibit Lengkeng Aroma Durian mempunyai keunggulan mudah beradaptasi dengan lingkungan dan lebih mudah berbuah dari pada jenis kelengkeng lain. Dengan perawatan yang baik, Lengkeng AROMA DURIAN dapat mulai berbuah pada umur 1-2 tahun sejak penanaman (Hasil Okulasi). Selain itu, Bibit tanaman Lengkeng Aroma Durian sangat genjah dan Sangat adaptif baik di daerah dataran rendah maupun dataran tinggi. Sehingga sanga cocok dijadikan tanaman hias TABULAMPOT.






untuk Informasi  lebih lengkap tentang bibit tanaman buah Lengkeng Aroma Durian unggul ini, silahkan klik dibawah ini :

>>> Bibit Lengkeng Aroma Durian Unggul
>>> Bibit Lengkeng Pingpong Unggul
>>> Bibit Lengkeng Hawae / Matalada Unggul 
>>> Bibit Lengkeng Puangray Unggul
>>> Bibit Lengkeng Merah Unggul


Untuk mengetahui harga dan informasi 
Jual Bibit Tanaman buah Kelenkeng Aroma 
Silahkan Hubungi : 

RawaBibit
TELP / SMS   : 0857.0785.8020
WhatsApp      : 0857.0785.8020





-
kata terkait,
lengkeng Aroma Durian, Buah kelengkeng Aroma Durian, Tanaman lengkeng Aroma Durian, bibit lengkeng aroma durian, jual bibit lengkeng aroma durian online, jual bibit lengkeng aroma durian yogyakarta, Jual bibit lengkeng aroma durian unggul, Jual bibit lengkeng aroma durian vietnam, jual bibit lengkeng aroma durian youtube,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar