Senin, 05 Februari 2018

Jual Bibit Tanaman Buah Jengkol Unggul - HP. 085707858020

Bibit Jengkol - Bibit Tanaman Jengkol Berkhasiat Untuk Kesehatan Jantung dan Untuk Mencegah Diabetes 


Jengkol merupakan verietas tanaman tropis unggulan yang menawarkan rasa yang NIKMAT dengan aroma yang sangat khas. dan merupak salah satu sebagai salah satu makanan POPULER. Sosok tanaman Jengkol berasal dari ASIA TENGGARA dan termasuk suku polong-polongan (Fabaceae). Tanaman Jengkol sangat mudah kita jumpai di Indonesia, Malaysia, Myanmar dan Thailand.

Bibit tanaman Jengkol dapat tumbuh baik pada dataran rendah - tinggi. Pohon Jengkol akan mulai berbuah pada umur 5 tahun sejak penanaman (Hasil Biji). JIka berasal dari hasil vegetatif, umur berbuahnya akan LEBIH CEPAT.

Buah Jengkol berbentuk berupa polong, berbentuk gepeng berbelit membentuk spiral, berwarna lembayung tua. Biji buah berkulit ari tipis dengan warna coklat mengilap. Tiap polong terdapat kurang lebih 5-7 buah. Buah Jengkol biasanya dimanfaatkan untuk dijadikan berbagai menu makanan seperti semur jengkol, keripik jengkol, atau jenis kudapan lain.

Keunggulan lainnya adalah buah JENGKOL memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit jantung, untuk mencegah terjadinya sembelit, mengatasi penyakit diabetes, mencegah anemia, dan juga baik untuk ibu hamil.







 Informas Lengkap tentang bibit jengkol Unggul, silahkan klik dibawah sini : 


>>> Bibit Jengkol Unggul 
>>> Bibit Petai Unggul 



Untuk informasi & Pemesanan 
Silahkan Hubungi : 

 Rawa Bibit 
TELP / SMS : 0857 0785 8020 
WhatsApp : 0857 0785 8020 




 –
kata terkait,
jengkol, bibit jengkol, buah jengkol, jengkol, jual bibit jengkol, jual buah jengkol, jual jengkol, jual pohon jengkol, jual tanaman jengkol, pohon jengkol, tanaman jengkol, manfaat jengkol, Khasiat jengkol, Biji jengkol, Keunggulan jengkol, jering, bibit jering, jual bibit jering, tanaman jering,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar