Selasa, 06 Februari 2018

Jual Bibit Pamelo Madu Asli Pati - HP. 085707858020

Bibit Pamelo Madu - Bibit Tanaman Jeruk Unggul Dengan Rasa Nano-Nano Dan Mempunyai Daging Buah Yang Tebal Serta juicy 


Pamelo Madu merupakan varietas jeruk unggulan yang menawarkan rasa NANO-NANO dengan daging buah yang segar dan juicy karena memiliki banyak air. Buah Pamelo Madu berbentuk bulat, berukuran besar, bobot satu buahnya bisa mencapai 1 kg - 3 kg. Kulit buahnya berwarna hijau kekuningan jika sudah matang. Daging buahnya sangat TEBAL berbentuk bulir-bulir dengan kandungan air yang sangat banyak.

Sosok tanaman Pamelo Madu merupakan jenis tanaman buah jeruk unggulan berasal dari PATI, Jawa Tengah, Indonesia. Tanaman buah ini memiliki keunikan dengan ukuran buahny yang super jumbo, bobot satu buahnya bisa mencapai 1 kg - 3 kg. Tanaman jeruk pamelo mampu tumbuh dengan baik pada dataran rendah sampai dengan ketinggian 400 m dpl. Tanaman buah ini akan mulai berbuah pada umur 2-3 tahun sejak penanaman (Hasil Okulasi).



Untuk soal Rasa? Buah Pamelo Madu memiliki rasa yang UNIK, yakni perpaduan kombinasi antara rasa manis, asam, dan mengandung banyak air ( kempromos= bahasa Jawa ). Selain memiliki rasa MANIS, Buah jeruk PAMELO MADU ini juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan melawan penyakit jantung.

 

Informasi Lengkap Tentang Jeruk Pamelo Madu Asli Pati, 
Silahkan klik dibawah sini : 

>>> Bibit Jeruk Pamelo Madu
>>> Bibit Jeruk Pamelo Merah 




Untuk Informasi & Pemesanan 
Silahkan Hubungi Kami : 

RawaBibit
TELP / SMS : 0857 0785 8020
WhatsApp     : 0857 0785 8020





-
kata terkait,
Bibit Jeruk bali, Bibit Jeruk Pamelo Madu, harga Bibit Jeruk bali, harga bibit Jeruk Pamelo Madu, harga Jeruk Pamelo Madu, Jeruk bali, Jeruk Pamelo Madu, Jeruk Pamelo Madu Tabulampot, Jual Benih Murah, Jual bibit Jeruk Pamelo Madu, Jual bibit Jeruk Pamelo Madu bersertifikat, Jual Bibit Jeruk Pamelo Madu Murah, Jual Bibit Jeruk Pamelo Madu Unggul, Jual Jeruk bali, Jual Jeruk bali Murah, Jual Jeruk Bali Unggul, Jual Jeruk Pamelo Madu, Tanaman Jeruk bali, Tanaman Jeruk Pamelo Madu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar