Sabtu, 03 Februari 2018

Jual Bibit Jambu Kristal Thailand Unggul - HP. 085707858020

Bibit Jambu Kristal - Bibit Jambu Biji Unggul Asli Thailand Dengan Daging Tebal, Renyah, Tanpa Biji dan Memiliki Rasa Yang Manis Menyegarkan



Buah Jambu Kristal merupakan varietas Jambu unggulan yang menawarkan sensasi rasa manis dengan daging buah yang super RENYAH layaknya menikmati buah pear.  Buah Jambu Kristal memiliki daging buah yang berwarna putih, sangat tebal, teksturnya renyah dan hampir tidak memiliki biji. Untuk soal Rasa?. Buah Jambu KRISTAL memiliki rasa manis dengan kandungan air yang cukup banyak.

Sosok Bibit Tanaman jambu KRISTAL dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di daerah dataran RENDAH dengan ketinggian maksimal 700 m dpl. Dengan perawatan yang baik, pohon jambu KRISTAL dapat mulai berbuah pada umur 8-12 bulan sejak penanaman (Hasil Okulasi).



Buah Jambu KRISTAL berwarna hijau terang. buahnya berbentuk bulat dengan banyak benjolan yang tak beraturan. Buahnya berukuran besar, bobot rata-rata 500 - 900 gram/buah.

Tanaman jambu KRISTAL memiliki keunggulan sifatnya yang GENJAH (mudah berbuah). Selain itu, Tanaman ini sangat cocok dijadikan tanaman hias tabulampot dan sebagai alternatif peluang usaha yang menggiurkan.






Untuk Informasi yang lebih Lengkap tentang Jambu Air Madu Dheli Hijau,
silahkan Klik dibawah sini :


Untuk informasi & Pemesanan ,
Silahkan Hubungi : 

RawaBibit 
TELP / SMS : 0857 0785 8020 
WhatsApp : 0857 0785 8020 


Untuk Informasi Bibit Tanaman Buah Unggulan Lainnya,
Silahkan Akses Website kami :  

>>> JualBenihMurah.com <<< 
>>> RawaBibit.com <<< 





-

kata terkait,
Jambu kristal, Buah Jambu kristal, Bibit Jambu kristal, Jual Jambu kristal, Jual Bibit Jambu kristal, Tanaman Jambu kristal, Jual Bibit Jambu kristal Unggul, Jambu kristal Thailand, Keunggulan Jambu kristal, Pohon Jambu kristal Tabulampot,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar